Sunday, November 14, 2010

GURU ASIK TAPI KACAW

Semakin ke sini smakin males gw belajar, ga tau kenapa uda sma bukannya makin rajin tapi makin males, hahaaha mungkin tipe cara ngajarnya beda sama smp,, guru cuek banget kalo muridnya gak ngerti haha babik, bukannya di ajarin ni malah di ceng cengin,, salah satu guru yang gw males tapi gurunya kocak adalah Pak E*o, hahaha orangnya ngeselin parah, ngajarnya kaya belajar sendiri, ngerti ya ngerti sendiri, tapi orangnya lucu haha logatnya kaya pak tarno (pesulap) hahaha setiap lagi ngajar pasti ada lawaknya, tapi kadang kita gak ngerti apa yang dia omongin soalnya gak jelas cara ngomongnya haha, tapi dia baik gak pernah ngasi pr, sekalinya ngasih pr gak bakal di periksa,, laen sama guru smp gw, gak ngrjain mah langsung gampar hahahah. Nah,, ada lagi nih guru kacaw, namanya pak sa*ta, guru ekonomi pokoknya apa2 duitttttttttttttt, kalo remed ulangan pasti denda seceng kalo engga ya goceng, kalo gak ngerjain pr suruh jalan jongkok dari atas turun tangga terus naik lagi,, untung gw ga pernah kena hahaha :p ,,, bodo lah gapapa yang penting mereka guru gua yang hebat hahaha bye -Ronaldhikza

No comments:

Post a Comment